Kamis, 24 Mei 2018

Kalo Gak Serius Jangan Kasih Harapan

Ada cowok PDKT di berbagai sosmed & chat pribadi.
" Ukhti, aku udah lama suka ama kamu. Kamu cantik blablabla.."
" OH, kamu kalo suka ke aku dateng aja ke ortuku.."

Eh begitu dia bener2 dateng ke rumah, si cewek malah nolak. Bilangnya ngga tertarik. Kurang gagah, kurang mempesona, kurang segalanya. Lah ini gimana si!

Kesian lah dianya. Udah susah payah menyiapkan mental utk bertemu bapakmu yg sangar itu tapi kamu tolak mentah2.

Kalo sejak awal ngga tertarik ya jauhi dgn cara baik2.
" Aku udah ada calon.."
" aku dijodohin sama ortu.."
" tolong jangan hubungi saya lagi.." misalnya. Atau cuekin aja, asal jangan PHP.

Kalo dia tetep dateng & akhirnya ditolak ya itu resiko dia. Kan emang sejak awal udah ditolak.

Kecuali emang tertarik sama dia!
Kalo tertarik & kamu udah siap nikah mah gpp, suru dia dateng ke ortu.
"OK, kalo kamu emang suka, dateng ke ortuku besok ya, aku tunggu " misalnya.

Kalo dia ngga berani baru kita bisa nyimpulin kalo cinta dia cuma palsu. Atau mungkin butuh waktu.

Jadi kalo ngga tertarik.
1. Cuekin
2. Tolak dgn baik
3. Bilang udah punya calon
4. Jangan php

Saya paling sebel sama perempuan yg php ke banyak laki2 tapi ngga ada satupun yg diterima. Ini maksudnya apa. 🙄

Laki2 emang harus terbiasa sakit hati krn bisa aja dalam hidupnya dia akan ditolak perempuan berkali 2. Tapi jadi perempuan juga jangan suka mempermainkan.

Menyakiti krn menolak itu wajar, emang jadi perempuan cuma boleh pilih 1 & terbaik. Nah kalo menyakiti dgn cara mempermainkan ya janganlah! Ati2 nanti bisa balik ke diri sendiri. 😣 #Naudzubillah

sumber : ririabdillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Waktu Tidur Yang Baik maupun Kurang Baik (HAILULAH, QAILULAH & 'AILULAH)

Apakah yang dimaksud dengan TIDUR HAILULAH, QAILULAH & 'AILULAH? 1.Tidur   HAILULAH  :  Tidur yg menghalangi rizqi 2.Tidur  QOILU...